Futsal Friendly, Tim Kejari Kolut Pesta Gol Lawan Jurnalis

0
435
Pose bersama sebelum laga futsal persahabatan. Tim jurnalis (berdiri) dan tim Kejari Kolut (jongkok).

MCNEWSULTRA.ID, Lasusua – Tim Kejaksaan Negeri Kolaka Utara (Kolut) berhasil mengalahkan tim jurnalis Kolut dalam laga futsal persahabatan (friendly). Tim korps Adhyaksa itu sukses menutup pertandingan dan menang dengan skor telak 13-7.

Pertandingan persahabatan berlangsung di di Lapangan Futsal Desa Tojabi Kecamatan Lasusua, Selasa (23/3) malam. Kepala Kejari Kolut Teguh Imanto sukses dua kali merobek jala tim jurnalis yang dikawal jurnalis mcnewsultra.id, Andi Momang.

Sejak kick off, tim jurnalis memastikan keunggulan lebih awal lewat kaki pemain Pendi, jurnalis mediakendari.com. Namun kegesitan para punggawa Kejari Kolut yang memang rutin melakukan latihan, dapat dengan mudah membalikkan skor dan berhasil unggul dengan skor akhir 13-7.

“Laga persahabatan ini hanya ingin menguatkan silaturahmi dan sinergitas antara kejari dan insan pers baik cetak, elektonik maupun online. khususnya di wilayah liputan Kolaka Utara,” tutur Kajari Kolut, Teguh Imanto usai pertandingan.

Dia menegaskan, peran media saat ini sangat penting karena dengan penyajian informasi akurat dan bertanggungjawab pada masyarakat, maka bisa mengimbangi suguhan informasi hoaks di semua platform media sosial.

“Harapan saya kemitraan ini terus terjaga. Berbagai informasi teman wartawan peroleh dari Kejari Kolut sebisa mungkin dipublikasikan secara bijak, berimbang dan bertanggungjawab. Jadi masyarakat tahu bagaimana kinerja kejaksaan, tidak ada pertanyaan yang sifatnya menyudutkan lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kolut, Israil Yanas, mengapresiasi kepemimpinan Teguh Imanto di lingkup Kejari Kolut. Sosoknya dinilai cukup mendukung aktivitas kerja jurnalis, utamanya membuka ruang informasi seluas-luasnya.

“Dengan ajang olahraga bersama seperti ini tentu lebih mempererat silaturrahmi dan kemitraan antara wartawan dan instansi Kejari Kolut. Cuma sayang laga malam ini persiapan kami kurang latihan. Laga berikutnya kita bisa revans lagi,” tuturnya. (***)

Reporter : Andi Momang

 

 

 

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini