Sekprov Sultra Kukuhkan Pengurus DWP Kota Kendari

0
364
Pengurus DWP Kota Kendari yang baru dilantik pose bersama Penasihat DWP Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain, Kamis (4/2/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari masa Bakti 2019 – 2024 resmi di kukuhkan secara virtual oleh Sekretaris Provinsi Sultra Hj Nur Endang Abbas di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (04/02/2021)

Nur Endang Abbas mengatakan, sebagai pengurus Dharma Wanita miliki tugas dan dan tanggung jawab sesuai dengan anggaran dasar yang di keluarkan Dharma wanita.

“Pengurus yang dilantik harus peka dan berinovasi agar Darma Wanita lebih bermanfaat kepada masyarakat,” Ujarnya.

Ditegaskan, sebagai organisasi yang besar di Indonesia kepengurusan DWP memiliki simbol dan jumlah yang cukup besar, sehingga tentu harus memberikan manfaat pada kabupaten maupun kota.

Selaku Penasihat Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Tenggara ia berpesan kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk melakukan sosialisasi dan edukasi di lingkungan masing-masing dalam pemutusan mata rantai penularan Covid 19 dan menerapkan protokol kesehatan serta edukasi terhadap vaksin.

Sedangkan Penasihat Dharma Wanita Kota Kendari Hj Sri Lestari Sulkarnain yang turut menghadiri pengukuhan tersebut mengatakan, Dharma Wanita memiliki peran untuk mensukseskan Visi, Misi Kota Kendari.

“Karena kalau kita memahami visi misi Kota Kendari, karena kita berbicara tentang lingkungan aman dan sejahtera,” kata Sri Lestari.

Menurutnya, dalam sebuah organisasi di butuhkan kekompakan dan solidaritas kata Sri Lestari Sulkarnain.

“Kita tidak bisa menjalankan program yang sudah kita rencanakan kalau tidak se-energi atau se-visi,” ungkapnya penasihat Dharma Wanita

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Kota Kendari Irma Sukmawati Ridwansyah Taridala mengatakan, sebagai momentum awal DWP Kota Kendari akan menjadi mitra Pemerintah.

“Lebih dari 50 persen anggota Dharma Wanita Kota Kendari hadir. Sebagai momentum awal kami di DWP Kota Kendari, untuk bangkit menjadi mitra dan mensukseskan program-program Pemerintah Kota,” ungkapnya. (***)

Reporter : Juhartawan

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini