Momentum HUT RI Ke-76, Spirit Merawat Hasil Pembangunan

0
370
Bupati Kolut Nur Rahman Umar (depan) saat memimpin upacara peringatan HUT RI ke - 76 di Lapangan Aspirasi Lasusua, Selasa (17/8/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Lasusua – Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Utara (Kolut), menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 secara sederhana di Lapangan Aspirasi Kota Lasusua, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Kolut Nur Rahman Umar berlangsung secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Nur Rahman berharap, melalui momentum HUT RI Ke-76 ini, pembangunan di segala sektor baik pembangunan infrastruktur fisik maupun non fisik dapat lebih ditingkatkan dibanding sebelumnya.

Wakil Bupati Kolut dan jajaran Forkompimda Kolaka Utara saat mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 76

“Inshaallah kita berharap diakhir masa jabatan ini, kita dapat melanjutkan semua program pembangunan secara berkelanjutan, khususnya program revitalisasi kakao dan program-program lainnya,” kata Bupati Kolut ditemui usai upacara.

Ia juga bepesan, agar kiranya musibah COVID-19 menjadi motivasi tersendiri untuk selalu merawat dan menjaga kebersamaan dalam rangka memutus mata rantai penyebarannya.

“Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan kita dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kolaka Utara. Semoga spirit ini terus terjaga dalam rangka mensukseskan pembangunan di Kolaka Utara ke depannya,” terangnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kolut Abbas , Sekertaris Daerah, Taupiq Sonda, Ketua DPRD Kolut, Buhari Djumas, Wakil Ketua DPRD Hj Ulfa Haeruddin dan Agusdin, unsur Forkopimda, Kepala OPD, perwakilan TNI-POLRI, Damkar, Satpol-PP, Pramuka, serta perwakilan ASN. (***)

Reporter : Andi Momang


Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini