Mantan Wabup Kolut Siap Galang PBB Koalisi di Pilkada

0
208
Sekretaris DPC PKB Kolut, Muh Syair (tengah) saat mewakili Balon Bupati Abbas mendaftar di Partai Bulan Bintang.

MCNEWSULTRA.ID, Lasusua – Mantan Wakil Bupati Kolaka Utara Abbas meramaikan bursa penjaringan bakal calon bupati di internal Partai Bulan Bintang (PBB). Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kolut akan bakal bersaing dengan dua figur lainnya yaitu Anton dan Jumarding.

Keseriusan Abbas dibuktikan dengan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kolut Periode 2024-2029 di Sekretariat DPC PBB Kolut. Proses diwakili oleh Sekretaris DPC PKB Kolut Muhammad Syair, Rabu (17/4/2024).

“Kami baru saja menerima rombongan Sekretaris PKB Kolut Muhammad Syair bersama Tim Liaison officer (LO) Fidal sekitar Pukul 14.00 Wita. Mereka datang mendaftar dan ambil formulir persyaratan,” tutur Ketua Tim Penjaringan Bacabup PBB Kolut, Irwan Amir via WhatsAppnya.

Sebelum mengambil formulir, Tim Bacabup Abbas memaparkan berbagai item program kerja ke depan bila positif maju sebagai kandidat Bupati Kolut di pilkada nanti.

Di momen bersamaan, Sekretaris DPC PKB Kolut, Muhammad Syair mengungkapkan, sebelum melakukan pendaftaran resmi pihaknya sudah terlebih dahulu menjalin komunikasi dengan Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang dan beberapa petinggi lainnya.

“Semua komunikasi dan penerimaan kubu PBB sangat baik dan semoga hari ini dengan kedatangan kami mendaftar di PBB dan siap mengikuti proses penjaringan, bahkan siap berkoalisi,” tegas. (***)

Reporter : Andi Momang

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini