Beasiswa Gembira Cerdas Kembali Buka Pendaftaran

0
658
Musdalifah

MCNEWSULTRA.ID, Rumbia – Penerimaan beasiswa gembira cerdas tahap satu telah usai beberapa bulan yang lalu, kini Pemerintah Kabupaten Bombana kembali membuka penerimaan tahap dua

Penerimaan beasiswa ini berlaku buat mahasiswa asal Kabupaten Bombana dengan jenjang pendidikan Diploma dan sarjana strata satu. Pendaftaran secara online mulai 1 – 25 September 2021.

“Jadi seleksi beasisa Gembira Cerdas dua kali setahun. Tahap satu sudah dan sekarang masuk tahap dua,” Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Musdalifah, Kamis (26/8/2021).

Ketua Panitia Seleksi Beasiswa Gembira Cerdas ini menambahkan, untuk tahap dua ini pemerintah juga menyiapkan 500 kuota. Jumlah itu tidak berubah sejak dulu.

Untuk persyaratan rekruitmen calon penerima beasiswa dapat dilihat di website resmi www.bombanakab.go.id. Namun panitia tidak memberikan tenggat waktu perbaikan berkas bagi peserta.

“Kami berharap adik-adik mahasiswa yang mencalonkan diri untuk mendapatkan beasiswa berkasnya sudah harus lengkap sampai 25 September. Lewat dari tanggal tersebut kami panitia akan menolak,” tegasnya. (***)

Reporter : LM Dzaki

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini