1000 Peserta Antusias Ikuti Fun Bike Kolut 2021

0
118
Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar ketika memberikan sambutan sebelum pelepasan rombongan peserta Fun Bike Kolut 2021, Minggu (28/11/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Lasusua – Masyarakat Kolaka Utara kembali menikmati acara besar setelah sekian lama dibatasi aturan di musin Pandemi Covid-19. Yaitu penyelengaraan Fun Bike atau sepeda santai Kolaka Utara 2021.

Acara yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kolut itu diikuti sekira 1.000 orang peserta dari anak-anak hingga dewasa. Mereka bersepeda mengambil star dan juga finish di Lapangan Aspirasi, Minggu (28/11/2021).

    Peserta Fun Bike Kolaka Utara 2021

Bupati Kolut Nur Rahman Umar mengatakan, kegiatan fun bike ini masuk rangkaian Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 Tahun 2021.

Tujuannya ingin mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh melalui olahraga bersepeda.

“Namun perlu saya ingatkan bahwa kegiatan apa pun itu dan di manapun tetap konsisten melaksanakan Protokol kesehatan ( Prokes) dalam rangka menanggulangi penyebaran covid 19,” ujarnya sebelum melepas rombongan peserta sepeda santai.

Menurut, Mantan Kadis ESDM ini, masyarakat tidak boleh terlena dan meremehkan siatuasi, meski kasus pandemi Covid-19 di Kolut sudah bisa terkendali dan mereda.

“Kita masih harus tetap waspada karena di sejumlah negara kasus Covid-19 ada kenaikan lagi. Tentu kita berharap di Indonesia tidak ada lagi gelombang ketika Covid-19,” katanya. (***)

Reporter : Andi Momang

Komen FB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here