Riota Cup Berakhir, Tanah Merah FC Jadi Jawara

0
488
Selebrasi Tim Tanah Merah FC usai menjuarai turnamen sepak bola Riota Cup I Kolaka Utara

MCNEWSULTRA.ID, Lasusua – Kesebelasan Tanah Merah FC berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen sepak bola Riota Cup I. Dalam laga final di Lapangan Sepak Bola Lambai, Tanah Merah berhasil mengalahkan Tim Linca FC dengan skor 2-0, Minggu (12/11/2023)

Direktur Utama PT Riota Jaya Lestari, Amirullah Nur Saenong mengatakan, Riota Cup I bukan hanya sekadar turnamen sepakbola, tetapi juga wujud komitmen perusahaan mendukung perkembangan olahraga dan memperkuat hubungan sosial di wilayah Operasi kami.

“Melalui ajang ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi dan peluang bagi para pemain muda untuk berkembang dan mencapai prestasi lebih tinggi,” ungkapnya.

Dia berharap agar turnamen itu dapat menjadi tradisi yang terus berlanjut dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sepakbola di Sulawesi dan kolaka utara pada khususnya.

Hadir dalam acara ketua DPRD kolaka utara Buhari, Ketua koni kolaka utara H. Abbas, sekertaris PSSI kolaka utara Pattahuddin, mantan Bupati Kolut Nur Rahman Umar, Anggota DPRD KolutĀ  Maksum Ramli, dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan lambai. (***)

Reporter : Andi Momang

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini