Total Konfirmasi Positif 244 Kasus, 124 Sudah Dinyatakan Sembuh

0
309

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Tingkat pencapaian kasus sembuh kini sudah mencapai 50 persen. Menyusul Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan (GTPP) Covid-19 Sultra kembali menginformasikan tambah tiga pasien dinyatakan sembuh baru, Selasa (2/6/2020).

“Penambahan kasus sembuh baru tersebut yaitu Kota Kendari satu orang, Konawe Selatan satu orang dan Muna Barat sebanyak satu orang. Dengan demikian total pasien yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 124 orang,” ungkapnya Juru Bicara GTPP Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal.

Dengan penambahan total kasus sembuh tadi, kata dia, maka total pasien yang masih menjalani perawatan karantina maupun isolasi sebanyak 116 orang. Kasus meninggal juga masih tetap empat kasus dan total kasus konfirmasi positif juga masih 244 kasus.

Sementara kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga berkurang sebanyak dua kasus dan masih menyisakan 18 kasus lagi. Begitu pula kasus Orang Dalam Pemantauan juga turun menjadi 133 kasus setelah berkurang dua kasus.

“Kita berharap tingkat kesembuhan semakin hari kian membaik dengan semangat kerja keras bersama guna terus mencari dan menemukan potensi kasus-kasus lain. Sehingga harapan kita kasus Covid-19 di Sultra bisa dikendalikan atau dihentikan,” imbuhnya. (adv)

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini