Tim Cikar Pertahankan Jawara Softball Fun Game

0
363
Tim Cikar berpose usai penyerahan tropi juara Softaball Fun Game Seri II, Sabtu (29/8/2020)

MCNEWSULTRA,ID, Kendari – Tim Sotball Cikara kembali mengunci gelar jawara pada ajang Softball Fun Game Seri II. Di partai final tim asuhan Agus Melon mengubur ambil tim Gladiator Gope dengan skor 1-0 saat bertanding di Lapangan Softball Lakidende Kendari, (29/8/2020).

Kedua tim sebelumnya sudah sempat bertemu dan hasilnya Gladiator Gope menang 7-2. Namun dalam pertemuan memang Tim Cikar mengistirahatkan pitcher andalannya Adhitya Pratama. Tim Cikar sendiri tampil sebagai juara bertahan setelah dalam seri I juga mampu jadi juara.

Para pemain yang mendapat penghargaan gelar terbaik di masing-masing posisi dalam ajang sotball fun game

Manajer tim Softball Cikar Kendari Agus Melon mengaku puas dengan pencapaian anak asuhnya menjuara seri II Fun Game tersebut. Menurutnya, seluruh pemain sudah menampilkan pola bermain terbaiknya dan hasilnya pun cukup optimal.

“Seluruh pemain juga harus bermain seperti sekarang nanti bila Softball Fun Game Seri III dihelat. Para pemain akan kami persiapkan lebih matang lagi agar gelar juara bisa dipertahankan ketiga kalinya,” tuturnya.

Sementara itu tim Softball Wamelai mendominasi predikat pemain terbaik. Berturut-turut The Best Hitter diraih pemain M Fadli sebagai pemain terbaik. Lalu Abdullah Sila Nugraha meraih predikat The Best Run Batted In (RBI) dan Muhammad Rizaldhy terpilih sebagai pemain The Best Stollen Base.

Adapun Gladiator Gope menempatkan dua pemainnya dalam penghargaan pemain terbaik yaitu Nelwan dan Sandi terpilih sebagai The Best Pitcher dan The Best Sllugger. Namun penghargaan Most Most Valuable Player (MVP) disematkan pada pemain Cikar Efrianto Tri Putra.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, Dua kali pelaksanaan softball fun game ini semuanya berlangsung dengan baik. Para pemain tetap bertanding dengan performa terbaiknnya.

“Saya cukup puas dengan hasil ini, para pemain bisa tampil baik dan mampu menunjukkan permainan terbaik. Saya mengucapkan selama pada Cikar yang berhasil meraih gelar juara di putaran II ini, ” tuturnya.

Dia pun berpesan agar seluruh tim maupun pemain tidak merasa puas dengan pencapaian sekarang. Khususnya bagi pemain-pemain terbaik dapat menjadikan penghargaan itu sebagai motivasi untuk bermain lebih berkembang lagi sehingga prestasinya bisa terus meningkat. (**)

Reporter : Wawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini