Tiga Bocah Ditemukan Tewas Mengambang di Laut

0
369
Salah satu jasad korban yang disemayamkan di rumah duka, Selasa (1/6/2021) malam.

MCNEWSULTRA.ID, LasusuaTiga bocah ditemukan tewas mengambang di laut di Desa Kalu-kaluku, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara, Selasa (1/6/2021).

Mereka adalah Ayu Zazkia Nur, perempuan berusia 12 tahun berstatus pelajar SMP, Ramsit berumur 9 tahun dan satu korban seusia Ramsit yaitu Radit Saputra.

Informasi dihimpun mcnewsultra.id mengungkap, kejadian itu bermula saat ketiga korban bersama teman lainnya pada sore hari mandi-mandi di tepi pantai. Diduga berenang terlalu jauh, korban terseret arus besar jauh dari bibir pantai.

“Kayaknya yang duluan terseret ombak itu Ramsit dan Radit. Nah, melihat temannya terbawa arus si korban lain, Ayu berusaha menolong tapi ikut terseret ombak juga,” tutur Kepala Desa Kalu-Kaluku, Ahmad Randi.

Babinsa Kalu-Kalukua, Sertu Salafuddin menambahkan, ketiga bocah tewas itu ditemukan di area Pantai Desa Maruge dalam pencaharian korban hingga sekitar Pukul 20.24 Wita, Selasa (1/6/2021) malam. Yang pertama ditemukan Ayu dan Radit.

“Informasi warga Maruge, Syahril Arif bersama enam orang temannya ikut mencari korban gunakan dua perahu. Mereka berhasil menemukan jasad Ramsit dalam kondisi tengkurap di kedalaman satu meter, sekitar 500 meter dari TKP,” terangya.

Upaya penyelamatan korban sudah dilakukan warga dengan segera melarikan ke Puskesmas Mala-mala. Namun nyawa ketiganya tidak dapat diselamatkan dan menghembuskan napas terakhir.

Ketiganya pun dibawa ke rumah duka masing-masing dan rencananya akan dimakamkan, Rabu (2/6/2021). (***)

Reporter : Andi Momang

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini