PT CSM Serahkan Hadiah Jutaan Rupiah pada Pemenang Lomba

0
369
Penyerahan hadiah pada pemenang lomba yang digelar PT CSM di Desa Sulaho selama dua hari.


MCNEWSULTRA.ID, Lasusua
– Usai beradu selama dua hari terhitung 28-29 Agustus 2021, PT Citra Sillika Mallawa (CSM) selaku penyelenggara lomba ketangkasan di Desa Sulaho, akhirnya mengumumkan sekaligus menyerahkan hadiah jutaan rupiah pada para pemenang.

Humas PT CSM Muhammad Nur Kusain menuturkan usai, penyerahan hadiah itu juga menandai berakhirnya seluruh rangkaian acara memperingati HUT RI ke-76 Tahun 2021. Seluruh kegiatan lomba berjalan aman dan sukses.

“Untuk lomba sendiri selain kami khususkan pada kategori dewasa, maka kategori anak-anak juga sudah kami serahkan hadiah berupa sepeda dan uang tunai. Semoga kegiatan ini bisa menguatkan rasa silaturahmi antara PT CSM dan warga Desa Sulaho khususnya,” katanya, Minggu (29/8/2021)

Sementara itu Kepala Desa Sulaho, Muhammad Nasir sangat mengapresiasi kegiatan yang sifatnya menghibur masyarakat kami dengan menyelenggarakan lomba pada moment HUT RI 76 pada tahun ini. Terlebih acara ini juga bisa dirasakan kalangan anak-anak yang penuh semangat ikut berlomba, menjadi pemenang dan menerima hadiah.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Sulaho, kami mengucapkan terima kasih dan aspresiasi setingi-tingginya pada PT CSM karena memiliki kepedulian untuk menghibur masyarakat,” ucapnya.

Adapun hadiah pada para juara yang telah kita serahkan adalah untuk jenis lomba mancing ikan, juara I Sakaruddin asal Desa Sulaho mendapatkan Rp 5 juta,  juara II Kaharuddin asal Desa Lambai Rp 3 juta dan juara III Firman dari Desa Sulaho meraih uang tunai Rp 2 juta.

Sedangkan untuk lomba balap perahu mesin, juara juara I Aco dari Desa Sulaho meraih uang Rp 5 juta, juara II Jamaluddin warga Desa sulaho Rp 3 juta dan juara III Ridwan desa sulaho Rp 2 juta.

Lomba perahu juga memberikan penghargaan pada peserta terunik dan perahu terunik. Peserta terunik disabet Telling dan berhak uang Rp 1,5 juta. Adapun Agustang meraih the best kategori perahu terunik dan mengantongi hadiah uang Rp 1,5 juta. (***)

Reporter : Andi Momang

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini