PT CSM Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Sulaho

0
477
PT CSM saat menyalurkan bantuan pada masyarakat Desa Sulaho, Jumat (30/4/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Lasusua – PT Citra Sillika Mallawa (CSM) kembali menyalurkan bantuan pada warga Desa Sulaho, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara. Tema bantuan masih seputar ramadan 1442 H.

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT CSM, Andi Ary Ghozali menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu komitmen perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah pertambangan.

“Masyarakat Desa sulaho ini merupakan warga sekitar perusahaan di mana kami melakukan aktivitas pertambangan dan memang lokasinya paling dekat,” tutur Andi Ary, Jumat (30/4/2021).

Sementara itu Muhammad Nur Kusain Humas PT. CSM menjelaskan, bantuan tersebut tujuannya sekadar meringankan kebutuhan masyarakat menghadapi perayaan Hari Idul Fitri.
Adapun bantuan PT CSM berupa beras 5 kg, kopi 1 kg, tes dua dos, minuman sirup dan sprite masing-masing satu botol.

“Total bantuan ada 250 paket. Untuk 200 paket kami salurkan ke Warga Sulaho. Sedangkan 50 paket sementara kami data untuk warga di luar dari Desa Sulaho,” katanya.

Kepala Desa Sulaho, Muhammad Nasir mengaku, bantuan itu merupakan bentuk perhatian PT CSM untuk kesekian kalinya. Beberapa waktu lalu perusahaan tambang itu juga memberikan bantuan sejenis pada warga.

“Memang di desa kami ini banyak perusahaan tambang beroperasi. Namun baru PT CSM yang sering berikan bantuan. Kami berharap semoga bantuan itu bisa bermanfaat dan bisnis perusahaan bisa berjalan lancar,” ujar Nasir. (***)

Reporter : Andi Momang

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini