Polres Bombana Gelar Sertijab Wakapolres Baru

0
669
Seremoni serah terima jabatan Wakapolres Bombana dipimpin langsung Kapolres Bombana AKBP Teddy Arif Sulistiyo di Mapolres Bombana, Selasa (7/9/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Rumbia – Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Bombana kini diduduki pejabat baru yaitu Komisaris Polisi Tiswan. Dia menggantikan Kompol Faisal yang resmi dimutasi pada jabatan baru sebagai Kasat PJR Dirlantas Polda Sultra. Tiswan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Wakatobi.

Seremoni serah terima jabatan (sertijab) wakapolres baru dipimpin langsung Kapolres Bombana AKBP Teddy Arief Sulistiyo di Pelataran Mapolres Bombana, Selasa (7/9/2021).

Kapolres Teddy Arif Sulistiyo menuturkan, proses penggantian pejabat merupakan bentuk penyegaran jabatan ada satuan Polri sebagai tuntutan komitmen dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas, peran dan fungsi utamanya.

“Jadi proses mutasi jabatan pada seseorang tidak selalu diterjemahkan karena ada masalah. Tetapi itu bagian upaya memelihara keselarasan dalam pengelolaan dinamika kerja sekaligus bukti pimpinan memberikan mandat menjalankan tanggung jawab strategis,” terang Teddy.

Alumni Akpol 2002 itu berpesan pada pejabat baru bahwa tantangan ke depan semakin berat. Diyakini pejabat baru yang ditunjuk mampu mengemban tugas lebih baik lagi.

“Kami juga berharap agar pejabat baru dan lama, khususnya semua personil untuk menjaga sinergitas dalam bertugas baik di lingkup Polri dan stake holder lainnya dalam penanganan serta penanggulangan Pandemi Covid-19,” tutur Pejabat kapolres termuda sepanjang sejarah Polres Bombana itu. (***)

Reporter : LM Dzaki

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini