Paslon BerAMAL Sudah Feeling Dapat Nomor Urut Satu

0
559
Pasangan calon (paslon) petahana, Amrullah dan Andi Muh Lutfi usai pencabutan nomor urut 1. (FOTO : Kardin)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – KPUD Konawe Kepulauan telah menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) yang akan bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konkep 2020.

Paslon bupati petahana Amrullah – Andi Muhammad Lutfi mendapatkan nomor urut 1, sedangkan paslon jalur perseorangan, Halim – Untung memperoleh nomor urut 2. Disusul Musdar – Ilham Jaya nomor urut 3. Dan terakhir, Oheo Sinapoy – Mutaqqin Siddiq dengan nomor urut 4.

Ditemui usai kegiatan, calon bupati petahana, Amrullah mengatakan, nomor urut 1 yang diperoleh saat pleno penarikan nomor urut merupakan angka yang sesuai dengan apa yang diharapkan bersama pasangannya Andi Muh Lutfi.

“Seperti felling saya bersama pak wakil bahwa kita akan dapat nomor urut 1,” ujar Amrullah, Kamis (24/9/2020).

Secara filosofi, Ketua Partai Demokrat Konkep itu memaknakan bahwa angka 1 selalu yang pertama dan utama, baik dalam komitmen, keikhlasan, kejujuran, dan keadilan dalam membawa masyarakat Konawe Kepulauan ke depan dan lebih sejahtera lagi.

“Satu kali lagi, untuk menyempurnakan dan memparipurnakan sebuah pengabdian untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan,” ujarnya.

Diakhir, Amrullah dan Andi Muh Lutfi pun berkomitmen akan mematuhi protokol kesehatan selama masa kampanye di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini.(**)

Reporter : Kardin
Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini