Nomor Urut Paslon Ditetapkan, KPUD Konkep : Mari Sukseskan Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19

0
553
Para kontestan pasangan calon saat memperlihatkan nomor urut bertarung di Pilkada Konkep, Desember mendatang. (FOTO : Kardin)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – KPUD Konawe Kepulauan telah menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) yang akan bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konkep 2020.

Paslon petahana Amrullah – Andi Muhammad Lutfi mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan Paslon dari jalur independen, Halim – Untung memperoleh nomor urut 2. Disusul Musdar – Ilham Jaya nomor urut 3. Dan terakhir, Oheo Sinapoy – Mutaqqin Siddiq dengan nomor urut 4.

Ketua KPUD Konkep, Iskandar Asiz dalam sambutannya saat rapat pleno, Kamis (24/9/2020), mengajak kepada segenap masyarakat bersama-sama mensukseskan Pilkada di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Ia berharap, terkhusus para kontestan dapat menyampaikan kepada seluruh timnya agar tetap mematuhi protokol Covid-19 dalam setiap tahapan berikutnya.

“Mari bahu-membahu sukseskan Pilkada dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19, agar Pilkada ini tidak menjadi klaster baru penyebaran virus corona,” harapnya.(**)

Reporter : Kardin
Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini