Musdar – Ilham Jaya Maal  Resmi Daftar ke KPUD Konkep di Hari Terakhir

0
445
Musdar – Ilham Jaya Maal (MULYA) bersama Ketua DPW PAN Sultra, Abdul Rahman Saleh (ARS) saat deklarasi sebagai pasangan calon usai mendaftar di KPUD Konkep (FOTO : Ist)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – Musdar  dan Ilham Jaya Maal resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) 2020.

Bapaslon ini memilih mendaftar ke KPUD Konkep pada hari terakhir jadwal pendaftaran yakni, Minggu (6/9/2020).

Saat mendaftar, bapaslon dengan tagline “Mulya” ini ditemani ribuan massa pendukungnya serta elit partai pengusungnya, yakni ; Partai PAN dan PKS.

Saat ditemui usai pendaftaran, Liaison Officer (LO) bapaslon Mulya, Hermawan Al Afghani mengungkapkan, pihaknya telah resmi mendaftarkan Musdar – Ilham sebagai Bakal Calon Bupati Konkep dan Bakal calon Wakil Bupati Konkep 2020.

“Hari ini kita sudah serahkan semua dokumen dan sudah diterima serta dianggap lengkap oleh KPU,” ujar Hermawan Al Afghani

Ditanyai alasan Musdar dan Ilham tidak ikut masuk mendaftarkan diri,Hermawan menjelaskan disebabkan karena belum adanya hasil tes Swab Covid-19 dari keduanya sehingga diwakilkan oleh LO ditemani perwakilan partai pengusung.

Sementara itu, Ketua KPU Konkep, Iskandar Asiz mengungkapkan, pihaknya telah resmi menerima dokumen pendaftaran dari Bapaslon Musdar – Ilyam Jaya Maal.

“Setelah dokumen pendaftarannya kita terima kemudian kita lakukan verfikasi, maka dinyatakan dianggap lengkap dan memenuhi syarat kursi parlemen sebanyak 4 kursi, yakni ; PAN 3 dan PKS 1 kursi,” ungkap Iskandar. (**)

Reporter : Kardin
Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini