Momen HUT Kota Kendari, Wali Kota Kunjungi 39 Titik Lokasi

0
426
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (baju kotak-kotak) saat meninjau Posko Perbatasan Baruga - Ranomeeto, Minggu (10/5/2020)

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir kembali mengunjungi Posko Perbatasan Baruga – Ranomeeto. Tujuannya melihat langsung situasi maupun kondisi petugas jaga yang mengawasi arus keluar masuk orang.

“Tentu ada ritme yang terus kita jaga, semangat teman-teman di lapangan perlu terus dicek dengan ritme yang intens seperti ini kerja 24 jam,” tuturnya, Minggu (10/5/2020).

Dia pun menyadari konsekwensi berat yang dirasakan sebagai abdi negara, khususnya kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun dia berharap tidak merasa lelah, menyerah dan surut semangatnya dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

“Jadi mudah-mudahan semangat teman-teman terus terjaga bekerja melayani masyarakat, mudah-mudahan dengan upaya kita iniĀ  kemudian Virus Covid-19 bisa segera teratasi,” tuturnya.

Wali kota juga mengimbau agar masyarakat tetap semangat. Pemerintah sendiri sangat menyadari bahwa situasi saat ini sangat tidak mudah dan terasa berat.

” Hal ini berat dan tidak mudah. Tapi kalau kita hadapi bersama-sama dan kompak, Insya Allah kita bisa lewati situasi ini,” ujarnya.

Kunjungan wali kota ini masih bagian momen peringatan HUT Kota Kendari ke-189. Rasa syukur itu direalisasikan dengan membagi menu makanan buka puasa di 39 titik lokasi.

Sebelas lokasi diantaranya adalah posko perbatasan. Lokasi lain adalah didampingi Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari, menyambangi Ponpes Al Huda Hidayatullah.

Pendsitribusian makanan berbuka puasa yang berjumlah 1.796 kotak, selain dilakukan oleh Walikota dan Wakilnya serta Sekot Kendari, juga turut berpartisipasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kendari. (***)

Reporter : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini