KPU Konkep Resmikan 35 Anggota PPK Pilkada Serentak 2020

0
288
35 Anggota PPK Terpilih berfoto bersama Komisioner KPU Konawe Kepuluana dan Wakil Bupati, Andi Muhamad Lutfi. (Foto : Kardin)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – KPU Kabupaten Konawe Kepulauan, Sabtu (29/2), resmi melantik 35 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Pilkada September mendatang.

Pelantikan yang dilangsungkan di Aula Pemkab Konkep itu ditandai dengan pengucapan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua KPU Konkep, Iskandar Asiz dan diikuti oleh seluruh anggota PPK terpilih.

Turut hadir Wakil Bupati Konkep Andi Muhamad Lutfi, Komisioner Bawaslu, beberapa anggota DPRD setempat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Konkep, Iskandar mengatakan, agar para penyelenggara pemilihan tingkat kecamatan yang baru saja dilantik ini menjalankan amanahnya sesuai dengan tugasnya sebagai anggota PPK.

“Saya berharap kepada seluruh anggota PPK yang dilantik hari agar menjalankan tugas nya sesuai dengan amanat Undang-undang yang berlaku,” ujar Iskandar.

Sukses terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konkep pada tahun 2020 ini, menurut Iskandar, sangat bergantung oleh kerja-kerja maksimal PPK yang memiliki integritas dan bekerja sesuai dengan tugasnya.

“Suksesnya pemilihan kepala daerah berada di tangan anggota PPK yang dilantik hari ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi  menitip agar pesan pada para anggota PPK agar menjalankan tugasnya secara maksimal.

“Saya berpesan kepada semua anggota PPK yang dilantik hari ini agar menjalankan tugasnya dengan baik dan mengelola anggaran pemerintah sesuai dengan kebutuhannya,” harap Andi Lutfi. (**)

Reporter : Kardin

Editor : Juhartawan

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini