Kinerja Masih Oke, Duet BERAMAL Panen Dukungan

0
679
H Amrullah saat kampanye di depan Masyarakat Mosolo Raya. (FOTO : Kardin)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – Duet Amrullah – Muhammad Lutfi kembali menyusuri wilayah di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Momen itu sekaligus memenuhi tahapan kampanye pilkada serentak 2020. Salah satu titik yang dkunjungi pasangan nomor urut satu adalah Desa Sinaulu Jaya, Kecamatan Wawonii Tenggara, Jumat (9/10/2020).

Saat bertatap muka dengan masyarakat setempat, kerja nyata Paslon BerAMAL Jilid II di periode pertamanya diapresiasi berbagai pihak, salah satunya dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Mosolo Raya (AP2MR).

Jarman, unsur generasi muda mengucapkan terima kasih dengan program Beasiswa Wawonii Cerdas diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Konkep di bawah kepemimpinan Amrullah dan Lutfi. Program tersebut dinilai cukup mumpuni karena bisa meningkatkan angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) daerah.

Bahkan menurutnya, program Beasiswa Wawonii telah mengangkat citra Kabupaten Konkep sebagai daerah yang terus berusaha mempercepat terwujudnya pendidikan yang merata dan berkualitas.

“Karena dengan Beasiswa Wawonii Cerdas-lah saya dapat melanjutkan studi kejenjang strata satu. Alhamdulillah, saya juga dinobatkan sebagai Ketua BEM jurusan di kampus saya. Tanda bahwa pemuda Wawonii bisa bersaing dalam organisasi kemahasiswaan,” ungkapnya

Tak hanya terkait keberhasilan program Beasiswa Wawonii Cerdas, Taher salah seorang warga setempat mengemukakan apresiasinya terhadap pembangunan infrastruktur yang dirasakannya saat ini.

Dia bercerita, dulu masyarakat Wawonii Tenggara, khususnya di Desa Mosolo Raya selalu dibuat cemas dengan persoalan jalan yang sangat rusak dan listrik yang belum ada.

“Tapi Alhamdulillah hari ini, berkat ketulusan H Amrullah dan Andi Muh Lutfi dalam memperbaiki infrastruktur, jalan darat tenggara sudah bisa di lewati menggunakan roda dua ataupun roda empat. Juga, fasilitas listrik sudah bisa dinikmati,” tuturnya.

“Untuk itu, segenap masyarakat Mosolo Raya baik itu aliansi pemuda dan mahasiswa serta tokoh masyarakat siap mengantarkan pasangan berAMAL Jilid II duduk kembali sebagai bupati dan wakil bupati periode selanjutnya,” pintanya di depan masyarakat yang hadir. (**)

Reporter : Kardin
Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini