Jajaki Pilkada 2024, Gerindra Konsolidasi Kader di Kolaka Utara

0
229
Temu dan Konsolidasi kader DPD Partai Gerindra Sultra di Kolaka Utara, Jumat (23/4/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Lasusua – Sukses mengusung kader di Pilkada Kolaka Timur, Partai Gerindra kini membidik peluang yang sama di Kolaka Utara. Tahun 2024, daerah itu satu di antara 10 kabupaten bakal gelar pilkada.

Terkait itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar menggelar acara temu dan konsolidasi kader di Kolaka Utara, Jumat (23/4/2021). Kegiatan itu sekaligus memantapkan kepengurusan internal partai.

“Soal target pilkada 2024 kami masih melihat dulu bagaimana perkembangan perpolitikan di kolaka utara. Jadi tidak menutup kemungkinan ada atau tidaknya kami akan mengusung kader kami di daerah ini,” tutur Andi Andi Aksar.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah menambahkan, sebelum fokus pilkada, partai besutan Prabowo Subianto itu berupaya menambah perolehan kursi dua kali lipat di Pemilihan legislatif 2024.

“Kalau sekarang kami ada dua kursi di parlemen. Target ke depan berarti harus tambah dua lagi. Jadi totalnya empat kursi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai GerindraKolut, Kallo Candra menjelaskan, temu kader dalam rangka memantapkan konsolidasi baik pengurus DPC,PAC maupun pada tingkat ranting agar Gerindra, khususnya di Kolut semakin solid demi menuju pada pilkada maupun Pilcaleg 2024.

Temu kader itu dihadiri pula anggota DPRD Sultra dari Partai Gerindra, Supratman serta dua anggota DPRD Kolut Ahmadi dan Adi Putra. Di sela kegiatan tersebut Gerinda juga memberikan bantuan uang pada Pesantren Darul Istiqomah dan Panti Asuhan Istiqomah. Selebihnya menggelar acara buka puasa bersama. (***)

Reporter : Andi Momang

Komen FB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here