Gelar Reses, Ketua DPRD Kota Resmikan Karang Taruna Jawara

0
519
FOTO : JUHARTAWAN

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan menggelar reses masa persidangan II tahun sidang 2020/2021, di Lorong Jati Raya Kelurahan Wowawanggu Kecamatan Kadia, Selasa (23/2/2021).

Pelaksanaan reses kali ini, masih dalam kondisi pandemi, sehingga jumlah peserta dibatasi dan diwajibkan memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Dalam reses tersebut sejumlah aspirasi diterima oleh Subhan diantaranya, perbaikan drainase hingga pembuatan lapangan olahraga.

“Saya juga mohon usul Pak Ketua, agar bagaimana para pemuda di wilayah ini khususnya yang masih menganggur, difasilitasi untuk membuka usaha peternakan ataupun perbengkelan,” ucap Hasyim Rasyid yang juga Ketua Karang Taruna Jawara.

Ketua DPRD Kota Kendari, H Subhan ST berfoto bersama Karang Taruna JAWARA (Foto : Juhartawan)

Menanggapi itu, Politisi PKS itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang dan menyampaikan aspirasinya. Ia menjelaskan, keterlibatan masyarakat dalam reses akan memberi hasil yang lebih aktual dan berbasis fakta.

“Apa yang menjadi aspirasi bapak/ibu sudah kami terima dan akan kami tampung, selanjutnya disampaikan ke pemerintah kota sebagai bahan rekomendasi di penganggaran tahun berikutnya,” tukasnya.

Sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan kemasyarakatan, Anggota Legislatif dua periode itu dalam waktu dekat akan menyerahkan bantuan berupa Wireless dan alat pemotong rumput untuk setiap Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Wowawanggu.

Untuk diketahui selain reses, dimomen tersebut juga, Ketua Subhan meresmikan pembentukan Karang Taruna Jati Raya, Wowawanggu, Rambutan atau disingkat Jawara.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kadia, Lurah Wowawanggu, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (**)

Reporter : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini