Eliati Haliana Resmi Jadi Ketua TPP PKK Wakatobi

0
259
Pelantikah Eliati Haliana sebagai Ketua TP PKK dan Dekranas Kabupaten Wakatobi oleh Nur Endang Abbas, Jumat (13/8/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Nur Endang Abbas melantik Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Wakatobi, Eliati Haliana masa bakti 2021-2026 di rumah jabatan Gubernur Sultra, Jumat (13/8/2021).

Proses acara disaksikan Ketua Pembina TP PKK Sultra Ali Mazi dan Bupati Wakatobi Haliana. Kegiatan berjalan dengan undangan terbatas sesuai ketentuan aturan protokol kesehatan di masa pandemi.

Dalam arahannya, Nur Endang menekankan agar TP PKK Wakatobi aktif dalam menyosialisasikan berbagai hal penting terkait pencegahan Covid-19 pada masyarakat luas, khususnya kepatuhan dalam menerapkan aturan protokol kesehatan yaitu 3 M.

‚ÄúProsesi pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kab. Wakatobi merupakan amanah Permendagri Nomor 1 Tahun 2013 serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Dekranas. Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ini,” ucapnya.

Dijelaskan pula, arah kebijakan program kerja TP PKK diharapkan menjadi titik tolak melakukan kerja nyata yang bisa dirasakan langsung masyarakat.

“Sebagai Ketua Dekranas saat ini jauh lebih berat karena kondisi kita dihadapkan dengan pandemi,” tuturnya. (***)

Reporter : Juhartawan

 

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini