Dukung Resmi Beramal di Pilkada Konkep, Demokrat Optimis Menang Besar

0
304
Ir H Amrullah MT dan Andi Muhammad Lutfi SE MM

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Pasangan Amrullah – Andi Muhammad Lutfi resmi mengunci surat resmi dukungan Partai Demokrat. Kepastian itu menyusul terbitnya Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor 206/SK/DPP.PD/VIII/2020 tanggal 5 Agustus 2020. Surat itu diteken langsung Ketua Umum H Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjend Teuku Riefky Harsya.

“Setelah melalui proses panjang baik survei maupun kajian politik lainnya, maka sikap politik Partai Demokrat tetap mendukung pasangan Amrullah – Lutfi untuk melanjutkan pembangunan di Konkep di periode berikutnya,” tutur Ketua DPD Partai Demokrat Muhammad Endang SA via dikonfirmasi via whatsapp, Rabu (5/8/2020).

SK Dukungan Partai Demokrat untuk Pasangan Amrullah-Andi Muhamad Lutfi. (Foto : Ist)

Endang menegaskan, dukungan terhadap Amrullah tidak semata mempertimbangkan karena kader partai, tetapi dari sisi pencapaian kinerja selama memimpin Konkep cukup baik dan teruji. Catatan prestasinya relatif bagus dalam memimpin.

“Hasil survei menunjukkan tingkat popularitas dan elektabilitasnya masih tinggi, Kami optimis pasangan Beramal bisa menang besar di Pilkada Konkep,” tegasnya.

Sedangkan Incumbent Bupati Konkep Amrullah menegaskan, siap melaksanakan amanah Partai
Demokrat untuk kembali memenangkan pilkada pada 9 Desember 2020 nanti.

“SK dukungan sudah kami terima langsung dari ketua umum dan sekjen, kami mohon doa dan restu masyarakat Konkep untuk bisa dipercayakan kembali memimpin Konkep dalam satu periode kedepan,” katanya saat dikonfirmasi. (**)

Reporter : Kardin

Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini