Dinas PUPR Konkep Genjot Pemeliharaan Ruas Jalan

0
407
Tim bidang bina marga Dinas PUPR Saat Melakukan Pemeriharaan Rutin Jalan ruas SP3 Batumea – Tumbu Tumbu Jaya (Foto: IST)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – Pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas program Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Konawe Kepulauan (Konkep) tetap akan diselesaikan sesuai rencana meski di tengah masa pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Israwan Sulfa melalui Kepala Bidang Bina Marga, Unang Sulaeman mengatakan, kegiatan pembangunan infrastruktur jalan dalam hal ini pemeliharaan rutin jalan di Konkep, telah dilakukan mulai awal Maret 2020.

Beberapa ruas jalan penghubung antar desa dan kecamatan telah selesai dilakukan pemeliharaan.

“Salah satunya, ruas jalan lingkar menghubungkan Desa Mosolo menuju Desa Wunse di Kecamatan Wawonii Tenggara. Beberapa ruas jalan di Kecamatan Wawonii Selatan sudah dilakukan pemeliharaan,” ungkapnya, saat ditemui, Rabu (13/05).

Untuk bulan Mei 2020 ini, lanjutnya, pihaknya fokus pada pemeliharaan dan perbaikan ruas jalan SP3 Batumea – Tumbu Tumbu Jaya Kecamatan Wawonii Tengah sepanjang 13 Km.

“Ruas jalan ini sering dikeluhkan masyarakat apalagi saat turun hujan. Semoga dengan perbaikan ini lebih menunjang kelancaran arus transportasi, apalagi tidak lama lagi kan lebaran,” ujarnya.

“Para pengguna yang sering melewati jalan ini, untuk sementara harap bersabar, dan Insya Allah akan secepatnya dirampungkan kegiatan pemeliharaan ini. Mohon dukungannya untuk kepentingan kita bersama,” timpalnya. (**)

Reporter : Kardin

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini