Diantar Ribuan Massa, Bukti “BerAMAL” Didukung Masyarakat Konkep dan Elit Politik

0
433
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep, H Amrullah dan Andi Muh Lutfi saat mendaftar ke KPUD Konkep. (FOTO : Kardin)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati petahana, H Amrullah – Andi Muh Lutfi resmi mendaftarkan diri ke KPUD Konawe Kepulauan (Konkep) pada hari kedua, Sabtu (5/9/2020).

Terlihat sekira pukul 07.00 WITA pagi, ribuan massa pendukung dan paslon berjargon “BerAMAL Jilid 2” tampak berkumpul di posko pemenangan untuk kemudian bergerak bersama dengan berjalan kaki menuju Kantor KPU setempat.

Pantauan MCNewsultra.id, ribuan massa pendukung berasal dari Kecamatan Wawonii Utara, Wawonii Timur Laut, Wawonii Timur, dan Wawonii Tenggara bergerak menuju posko utama melalui jalur utara.

Begitu pula massa pendukung dari Kecamatan Wawonii Tengah dan Wawonii Selatan bergerak menuju posko utama dari penjuru jalur selatan.

H Amrullah dan Andi Muh Lutfi

Selain itu, terlihat pula ratusan simpatisan dari kelompok mahasiswa yang tergabung dalam barisan Relawan Muda Beramal Dua Periode (RADAR) mengantar paslon petahana itu mendaftar ke KPU.

“Telah dilakukan penelitian dan pengamatan, dokumen bakal pasangan calon H Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi, memenuhi syarat pendaftaran dan resmi terdaftar sebagai Cabup dan Cawabup yang akan bertarung di Pilkada Konkep, 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Ketua KPUD Konkep, Iskandar Asiz.

Usai mendaftar, pasangan ini melanjutkan kegiatannya dengan menggelar deklarasi di depan Kantor KPU setempat. Tampak elite partai pengusung yakni; Demokrat, Nasdem, PKB, PKPI, dan PDI-P.

Dengan dukungan ribuan massa tersebut, membuktikan pasangan ini tak hanya didukung elite politik. Mereka juga mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Konkep. (**)

Reporter : Kardin
Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini