Demi Pilwali, Nasdem Kota Target Optimalkan Hasil Pileg 2024

0
263
Abdul Rasak selaku Pembina Komunitas ASLI dan ASR saat gelar kegiatan bagi-bagi takjil pada masyarakat, Sabtu (24/4/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Tahun 2024 kembali menjadi momentum pertarungan partai politik. Tahun itu dipastikan puncak kocok ulang keanggotaan parpol di parlemen. Begitu pula di DPRD Kota Kendari.

Partai Nasdem Kota Kendari kini menyimpan obsesi besar mendongkrak jumlah kursi parlemen nanti. Saat ini parpol besutan Surya Paloh itu berhasil merebut empat dari 35 kursi parlemen kota.

“Pemilihan legislatif itu direncanakan sekitar bulan Maret 2024. Nah kami Partai Nasdem sudah mulai melakukan kerja-kerja politik guna menggalang dukungan masyarakat sebanyak mungkin, ” tutur Ketua Bapilu DPW Partai Nasdem Sultra, Abdul Rasak, Sabtu (24/4/2021).

Dasar itu, lanjut Anggota DPRD Kota itu, Partai Nasdem sudah menginventarisasi kader-kader potensial yang akan diusung di Pileg 2024 nanti. Syarat kader tentu memiliki kapabilitas memadai dan punya nilai jual di mata masyarakat.

“Sekarang kami punya empat kursi di parlemen. Target kami (Nasdem) harus bisa bertambah lagi. Soalnya kami punya kepentingan politik besar untuk memenangkan pertarungan Pilwali Kota Kendari 2024 nanti,” tegasnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari itu mengaku sangat optimis Partai Nasdem bisa mencapai tambahan dua kursi lagi di Pileg 2024, sehingga jumlah kursi di parlemen menjadi enam.

“Dari hasil evaluasi kami, tingkat penerimaan masyarakat terhadap Partai Nasdem cukup baik. Sejauh ini perwakilan di parlemen tetap bisa menjaga hubungan baik dengan konstituen. Kinerja cukup baik,” tandasnya. (***)

Reporter : Juhartawan

 

 

Komen FB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here