Delapan Atlet Dayung Sultra Kembali ke Pelatnas

0
357
Julianti dan Aulia Ghalib dua atlet dayung putri Sultra yang bersifat kembali mengikuti Pelatnas (kanan). Ketua Pengprov PODSI Sultra, H Abdurrahman Shaleh (kiri)

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Usai memperkuat daerah pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua, delapan atlet dayung Sultra kembali bergabung di pelatnas untuk menghadapi dua event besar internasional.

“Para atlet pulang ke daerah cuma bersifat sementara karena harus berlomba di PON XX 2021 di Papua. PON selesai, mereka harus kembali ke pelatnas atas instruksi PB PODSI,” tutur Ketua Pengprov PODSI Sultra, Abdurrahman Shaleh, Sabtu (23/10/2021).
Kedelapan atlet yang akan mengikuti pelatnas lanjutan, kata Ketua DPRD Sultra itu adalah Ali Buto, Ali Darwis, Aulia Ghalib, Julianti (atlet Rowing), sementara Dayumin, Waode Karnila, Sofiyanto dan Muhammad Burhan (atlet Canoeing).

“Kami berterima kasih pada PB PODSI karena tetap memberikan kepercayaan pada atlet kita pada skala event lebih besar. Kami juga bangga karena atlet kita sukses dulang lima medali emas PON,” ucapnya.

Atlet rowing dan canoeng asal Sultra bergabung di Pelatnas bersama atlet daerah lain sebagai persiapan menyambut SEA Games Vietnam dan Asian Games Hangzhou 2022. (***)

Reporter : Juhartawan

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini