Debat Kandidat Pilkada Konkep, KPU: Kami Undur Waktu

0
313
KPU Konkep sepakat mengubah satu item skedul pelaksanaan debat kandidat

MCNEWSULTRA.ID, Langara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Kepulauan melakukan perubahan pelaksanaan debat kandidat Pilkada 2020. Sesuai jadwal sebelumnya, agenda itu dilaksanakan pada hari Jumat, 13 November 2020 Pukul 08.00 Wita di Aula SMP Negeri 2 Wawonii Barat.

Jadwal itu ternyata masih berubah. KPU mengundurkan waktu pelaksanaan debat terbuka Paslon Kada Konkep dari jadwal sebelumnya pukul 08:00 Wita diundur menjadi pukul 14:00 Wita.

Itu terungkap dalam rapat KPU Konkep membahas finalisasi jadwal debat terbuka itu bersama Leaison Officer (LO) ke empat Paslon Kada Konkep.

“Kami ubah sedikit. Cuma bergeser waktu pelaksanaan dari Pukul 08.00 wita menjadi pukul 14.00 Wita. Yang lain masih tetap rencana semua baik tanggal, hari dan lokasi,” tutur Komisioner KPU Konkep, Bahrun Marzuki, Kamis (12/11/2020).

Lanjut, Bahrun Marzuki mengatakan permohonan maaf KPU Konkep kepada seluruh Paslon Kada dan LO Paslon atas perubahan waktu pelaksanaan debat terbuka ini. Bahrun mengungkapkan ada beberapa pertimbangan sehingga pihaknya mengundur waktu tersebut.

“Pengunduran waktu karena alasan teknis terkait kesiapan secara utuh karena ini menyangkut kelancaran dan keamanan setiap tahapan pilkada. Kami mohon maaf atas perubahan waktu itu,” katanya. (**)

Reporter : Kardin
Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini