Bupati Kolut Imbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin

0
380
Bupati Kolut Nur Rahman Umar saat menjalani vaksinasi tahap II di Poliklinik Mapolres Kolut, Selasa (16/2/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Lasusua – Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar kembali menjalani vaksinasi Covid-19. Pemberian suntikan vaksin adalah kedua kalinya setelah beberapa hari lalu mendapat suntikan vaksin pertama.

“Alhamdulillah, setelah saya vaksin pertama tidak ada gejala apa-apa. Sama saja kalau kita ambil darah. Kalau ada efek cuma tiga menit, setelah itu saya rasakan tidak ada gejala apa-apa,” tuturnya usai divaksin kedua kalinya di Poliklinik Mapolres Kolut, Selasa (16/2/2021).

Dia pun mengimbau pada seluruh masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi demi memutus penyebaran Covid-19. Program itu dinilai sebuah hasil pemikiran optimal pemerintah demi melindungi masyarakat.

“Di pembukaan MTQ saya juga sudah sampaikan soal manfaat vaksin. Lalu masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang menyesatkan atau hoaks seputar efek vaksin,” tuturnya.

Pada Bulan April nanti, lanjutnya, masyarakat juga harus siap disuntik vaksin dan tak perlu khawatir bahwa vaksinasi cuma program akal-akal. Menyukseskan program itu dia juga mengajak kalangan jurnalis memberikan informasi positif pada masyarakat.

Selain bupati, vaksinasi tahap II juga diikuti Wakil Ketua DPRD Kolut Agusdin,  Kapolres Kolut AKBP I Wayan Riko Setiawan, Kajari Kolut Teguh Imanto, Kepada Kantor Kementerian Agama Kolut H Muhamad Kadir Azis, Kadis DPMD Patahuddin, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, HM Idrus. (***)

Reporter : Andi Momang

 

 

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini