Berhasil Bangun Wawonii, Ketua PDI-P Konkep : BERAMAL Beber Bukti Bukan Janji

0
595
Amrullah dan Andi Muh Lutfi saat orasi kampanye di salah satu desa di Konkep. (FOTO : FB/ CollageMaker)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – Pelaksanaan pembangunan secara bertahap yang dilakukan pasangan Amrullah dan Andi Muh Lutfi telah menunjukan perbaikan cukup signifikan di berbagai bidang pembangunan di Konawe Kepulauan.

Hal inilah yang membuat pasangan berakronim “BerAMAL Jilid II” kerap panen pujian dan dukungan setiap kali melakukan safari kampanye di beberapa wilayah di Konkep.

Ketua DPC PDI-P Konkep, Ajezar Boy saat orasi kampanye BerAMAL Jilid II di Desa Baku-Baku Kecamatan Wawonii Selatan mengatakan, pasangan Amrullah dan Andi Muh Lutfi telah memperlihatkan prestasi keberhasilan selama memimpin Pulau Wawonii.

Diantaranya, infrastruktur jalan dan jembatan yang terus digenjot pengerjaannya. Begitupula di sektor pendidikan dan kesehatan.

“Sekarang kita tidak melihat lagi ada sekolah yang tidak layak di Konkep, semua sekolah sudah dengan fasilitas lengkap. Program Beasiswa Wawonii Cerdas yang sangat berhasil meningkatkan IPM Konkep. Begitupun juga gedung-gedung Puskesmas berdiri kokoh di semua kecamatan se-Konkep,” ungkapnya.

Di akhir, Politisi PDI Perjuangan itu menegaskan, melihat keberhasilan pembangunan maka tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi melanjutkannya di periode selanjutnya.

“BerAMAL sudah buktikan keberhasilannya, bukan sekedar janji. Jadi mari bersatu padu, satukan barisan, solidkan gerakan, untuk memenangkan pasangan BerAMAL,” soraknya. (**)

Reporter : Kardin
Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini