Beramal Persembahkan Kemenangan untuk Masyarakat Wawonii

0
448
Bupati Amrullah dan wakilnya Andi Muh Lutfi saat melakukan kampanye kemenangan. (FOTO : FB)

MCNEWSULTRA.ID, Langara – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan nomor urut 1, Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi menyebut kemenangannya di periode kedua ini merupakan kemenangan untuk masyarakat Pulau Wawonii.

“Ini adalah kepercayaan masyarakat Konkep untuk melanjutkan pembangunan demi kemajuan daerah. Semoga amanah ini kami pegang dengan sebaik mungkin,” tutur Amrullah saat kampanye kemenangan, Rabu (9/12).

Pada kesempatan itu pula, Bupati Amrullah mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Konawe Kepulauan yang telah memberikan kepercayaan dirinya dan pasangannya Andi Muh Lutfi untuk melanjutkan cita-cita pembangunan demi kesejahteraan dan kemajuan Pulau tercinta Wawonii.

“Kami tahu begitu banyak cita-cita dan harapan masyarakat Wawonii yang digantungkan kepada kami, dan Insha Allah kami akan berusaha menjawab semaksimal mungkin dengan kemampuan yang kami miliki,” tandasnya.

Bupati Amrullah berfoto bersama Srikandi BerAMAL usai mengklaim kemenangan di Pilkada Serentak 2020. (FOTO : FB)

Berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) internal paslon BerAMAL, Amrullah-Andi Muh Lutfi unggul 51,6 persen atau 12.864 suara.

Sementara rival-rivalnya yakni, pasangan Abdul Halim-Untung Taslim (Fajar Baru) mendapat 29,2 persen suara, Musdar-Ilham Jaya (Mulya) 18,2 persen. Dan terakhir pasangan Oheo Sinapoy-Mutaqin Sidik (Ombak) hanya mampu mendapat 0,9 persen suara.

Data ini diambil dari 101 TPS yang tersebar di 96 desa dan kelurahan yang ada di tujuh kecamatan di Pulau Wawonii. Pasangan petahana ini unggul di enam kecamatan yakni, Wawonii Barat, Tengah, Tenggara, Timur, Timur Laut dan Utara. (**)

Reporter : Kardin
Editor : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini