Ali Mazi Kagumi Militansi Kerja Kader PKS

0
394
Gubernur Sultra Ali Mazi (tengah) saat menghadiri Rakerwil PKS Sultra, Sabtu (24/4/2021)

MCNEWSULTRA.ID, Kendari – Gubernur Sultra Ali Mazi mengagumi militansi dan soliditas kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam kerja-kerja politiknya. Karakter itu sudah tertanam sejak lama dalam tubuh partai.

Itu ditegaskan saat memberikan sambutan dalam acara rapat kerja wilayah (Rakerwil) PKS Sulawesi Tenggara di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (24/4/2021). Acara itu dihadiri seluruh jajaran pengurus PKS wilayah maupun cabang dan anggota DPRD dari PKS.

“PKS memiliki kader yang solid dan luar biasa, terutama para saksinya saat pemilu, bekerja sangat profesional dalam penjagaan suara rakyat” ungkapnya.

Menurut Ali Mazi, Rakerwil PKS ini memiliki makna penting bagi perjuangan organisasi partai. Diharapkan rakerwil itu akan melahirkan sejumlah program kerja yang bisa bersinergi dengan elemen politik lainnya untuk membangun Sultra demi kesejahteraan rakyat.

“Selain itu, menjadi momentum penguatan kebersamaan dan ikatan silaturahmi dan kader PKS dan pemerintah daerah,” katanya.

Sedangkan Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo mengatakan, rakerwil ini fokus membahas berbagai agenda penting partai. Salah satunya adalah persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024.

“Seharian ini kita akan membahas program penting atau program unggulan kedepan. Program itu terkait dengan upaya mengisi peran-peran dalam sosial kemasyarakatan. Selain itu akan membahas penyusunan struktur organisasi,” tuturnya. (***)

Reporter : Juhartawan

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini