Anggota PPS Konkep Dilantik Terpisah

0
389

MCNEWSULTRA.ID, Langara – KPU Konawe Kepulauan sudah mengumumkan nama-nama anggota Panitia Pemungutan Suara yang dinyatakan lolos seleksi. Rencananya KPU akan melakukan pelantikan pada Minggu (22/3/2020) besok mulai Pukul 10.00 – selesai.

Menurut Ketua KPU Konkep, Iskandar, proses pelantikan anggota PPS baru tidak dilaksanakan sekaligus sebagaimana lazimnya.

“Kami akan lantik anggota PPS baru itu di lokasi domisili tugas masing-masing. Jadi tidak serentak seperti biasa,” tuturnya, Sabtu (21/3/2020).

Dijelaskan, untuk tempat pelaksanaan pelantikan rencananya akan dilakukan di masing-masing kecamatan. Untuk Kecamatan Wawonii Barat pelantikan di Balai Desa Lamoluo.

Sedangkan Kecamatan Wawonii Utara pelantikan di Balai Desa Palingi, dan untuk Kecamatan Wawonii Timur dan Kecamatan Wawonii Timur Laut akan digelar pelantikan PPS di Balai Kelurahan Munse.

Adapun para anggota PPS terpilih di Kecamatan Wawonii Tenggara akan dilantik di Balai Desa Roko-Roko. Sedangkan untuk para anggota PPS terpilih di Kecamatan Wawonii Selatan dan Kecamatan Wawonii Tengah direncanakan pelantikan di Balai Desa Bobolio.

“Pakaian saat pelantikan, laki-laki menggunakan kemeja warna putih, celana warna hitam dan menggunakan kopiah. Perempuan menggunakan kemeja warna putih, celana atau rok warna hitam, bagi yang berhijab menggunakan jilbab warna hitam,” terangnya. (***)

Reporter : Kardin

Komen FB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini